Atletico Lagi Nggak Bagus, Rodrigo de Paul Pede Hadapi MU

Atletico Lagi Nggak Bagus, Rodrigo de Paul Pede Hadapi MU

Atletico Lagi Nggak Bagus, Rodrigo de Paul Pede Hadapi MUPemain tengah punya Atletico Madrid, Rodrigo de Paul benar-benar terpacu dan tidak sabar ingin temui Manchester United di Liga Champions.

Atletico Madrid dan Manchester United akan sama-sama bertemu di 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2) pagi hari WIB. Pertandingan putaran pertama akan terhidang di Estadio Wanda Metroplitano.

Mendekati laga, Rodrigo de Paul dan mitra keadaannya buruk. Masalahnya memperoleh surprise dari team juru kunci Levante ditaklukkan dengan score 1-0. Tetapi, di laga selanjutnya mereka sanggup menang 0-3 di basis Osasuna.

Baca Juga : Juventus Yang Tidak Didampingi Oleh Pelatihnya

Real Madrid Masih Memimpin Klasemen

Tetapi tetap kemenangan masih tempatkan mereka di urutan ke-5 klassemen Liga Spanyol walau punyai point yang serupa dengan Barcelona. Terdaftar, team bimbingan Diego Simeone tertaut 15 point dari Real Madrid yang pimpin klassemen La Liga.

Manchester United keadaannya buruk walau di laga paling akhir bandar slot menang melawan Leeds United. Karena, Setan Merah masih ada di rangking ke-4 Liga Inggris. Rodrigo de Paul yang baru tiba ke Atletico Madrid dapat disebut selama ini sanggup menunjukkan kwalitasnya. Mendekati musuh MU, si pemain sudah tidak sabar dan percaya Los Blancos dapat kejutkan team garapan Ralf Rangnick.

Berbicara ke Mundo Deportivo, pemain tim nasional sobatjp sepak bola Argentina menjelaskan bermain di Liga Champions dengan jersey Atletico Madrid dan riwayat yag mereka punyai dapat membuat teamnya terpacu dan semangat.

Rodrigo de Paul tekankan tidak pernah menyangsikan Atletico Madrid. Menurut dia, saat ini cuman permasalahan mengenai bagaimana mengembalikkan hasil ke lajur positif.

Pemain sepak bola berumur 27 tahun tiba ke Atletico Madrid https://45.130.104.35/ pada musim panas 2021 dari Udinese dengan kontrak sampai Juni 2026.

De Paul sepanjang babak group B Liga Champions bermain dalam 6 laga. 4 salah satunya sebagai starter.