Barcelona Sulit Datangkan Alvaro Morata

Barcelona Sulit Datangkan Alvaro Morata – Barcelona dalam beberapa minggu paling akhir dihubungkan dengan striker Juventus, Alvaro Morata. Namun, keinginan Barcelona untuk datangkan bekas striker Chelsea itu harus sirna.

Sama seperti yang disampaikan dari Sportskeeda, agen Morata, Branco menjelaskan jika kepindahnya pemainnya ke Barcelona tak lagi berkaitan. Morata akui masih kerasan bersama Juventus walau dengan status utang semenjak September 2020 Slotnation88 kemarin.

Kontraknya bersama Sang Nyonya Tua akan habis sampai Juni kedepan. Kemudian Morata akan balik kembali bermain untuk pesaing Barcelona, Atletico Madrid.

Link : http://www.wbied.com/forums/users/bandarslotterbaru/

Barcelona Dipastikan Sulit Datangkan Alvaro Morata

Barcelona Sulit Datangkan Alvaro Morata

“Jalan ke arah Barcelona tak lagi berkaitan. Agen Slot Terbaru Tetapi Alvaro Morata baik saja di Turin dan pada musim panas kita akan menyaksikan bagaimana beberapa hal usai dengan Atletico Madrid. Saya percaya mengenai periode depannya,” ungkapkan Branco, diambil dari Sportskeeda, Rabu (26/1/2022).

Morata sudah tergabung dengan Atletico Madrid semenjak 2020 lalu selesai dipinjam dari Chelsea. Dalam status pinjamannya ke Juventus, pemain berumur 29 tahun itu sudah bermain sekitar 29 kali dan sukses mengumpulkan delapan gol dan lima assist musim ini di semua persaingan.

Menurut Branco, sekarang ini Morata sedang Bandar Slot Terbaru berusaha untuk teamnya. Ia juga mendampingkan dengan striker tengah Real Madrid, Karim Benzema, yang sekarang jadi mesin gol Los Blancos.

Seperti Karim Benzema, ia berusaha keras untuk team dan ia cetak semakin sedikit gol dengan Cristiano Ronaldo,” sambungnya setelah itu.

Masih merilis dari sumber yang serupa, peluang Morata berpindah ke Barcelona bisa jadi terjadi. Pasalnya Juventus sukses mengambil substitusinya, Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Tetapi itu masih jadi catatan perjalanan panjang dengan Atletico Madrid. Barcelona minimal harus minta restu dari timnya itu bila ingin datangkan Morata.