Juara Liga Champions 4 Kali Ini Akan Pastikan Lolos 16 Besar Jika Ungguli Dortmund Nanti Malam

Juara Liga Champions 4 Kali Ini Akan Pastikan Lolos 16 Besar Jika Ungguli Dortmund Nanti Malam

Juara Liga Champions 4 Kali Ini Akan Pastikan Lolos 16 Besar Jika Ungguli Dortmund Nanti MalamDengan Robert Lewandowski merampas pucuk top scorer sementara Liga Champions selesai tiga golnya semalam, tidak mengejutkan bila menyaksikan Sebastien Haller (6) akan melepaskan gol kembali pada matchday ke-4 Group C di kandang Borussia Dortmund, malam nanti.

Ajax Amsterdam ialah juara Liga Champions 4x tetapi semuanya terjadi di periode jauh di situ, dengan kemenangan terbaru terjadi tahun 1995. Mereka akan punya niat untuk maju lumayan jauh sesudah lolos sampai ke semi-final pada musim 2018/2019, saat sebelum disetop oleh Tottenham Hotspur.

Salah satunya senjata terbaik mereka Sadio Mane Tidak Terima Edouard Mendy ialah bekas penyerang West Ham dan Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller, yang mereka tarik pada Januari 2021 dan telah cetak 6 gol di gelaran Champions League, selainnya tujuh di gelaran Liga Belanda. Selainnya Haller, De Joden akan memercayakan beberapa pembunuh di muka gawang musuh, yaitu Steven Berghuis (2 gol), Antony (1) dan Daley Blind (1).

Ajax sukses menang 4-0 pada pertemuan pertama di Amterdam, minggu ke-3 Oktober, tetapi pasukan Erik ten Hag itu akan sadar jika tidak gampang hadapi “Dinding Kuning”, 25.000 supporter BVB di tribune selatan Sinyal Iduna Park yang berdiri dan menyanyi semenjak menit pertama sampai menit 90.

Sebuah kemenangan untuk team Belanda itu pada Kamis dini hari (4/11) akan pastikan mereka maju ke 16 besar dengan nilai prima, 12, yang sudah tidak kemungkinan dikejar kembali oleh team lain mana saja, terhitung Dortmund (4 point bila kalah kelak malam), dan Sporting CP (3) dan Besiktas (0) yang sama-sama bertemu pada pukul yang serupa.

Link: https://asiaextreme.co.uk/sadio-mane-tidak-terima-edouard-mendy-tidak-berhasil-masuk-dalam-nominasi/

BVB dapat cukup percaya diri oleh bukti Bandar Slot Terbesar jika mereka telah 10 kali belum kalah pertandingan kandang Champoins League, menang 6x dan seimbang tiga, walau juga cuman sukses raih 4x gawang bersih pada masa itu.

Diprediksikan Bandar ESports Terbesar pertandingan Dortmund versus Ajax malam nanti akan hasilkan banyak gol ingat delapan pertandingan terkini team kuning itu di persaingan elit Eropa selalu selesai di atas 2,lima gol rerata. Tetapi tim Erik ten Hag akan cukup percaya diri ingat peringkat tak pernah kalah mereka menantang team Bundesliga capai 78% (22 kali menang, Situs ESPORTS tujuh seimbang dan delapan kekalahan).

Ajax pernah merampas mahkota juara Eropa 3x Agen ESPORTS berturut-turut pada 1971-1973, saat sebelum 1x kembali merampas gelar pada 1995. Tetapi nama besar De Joden terbenam oleh bukti jika mereka tidak pernah kembali meluncur sampai ke final sesudah 1996.