Spalletti Belum Pede Bicarakan Trofi Serie A

Spalletti Belum Pede Bicarakan Trofi Serie A

Spalletti Belum Pede Bicarakan Trofi Serie A – Juru strategi Napoli, Luciano Spalletti benar-benar suka teamnya sukses raih kemenangannya pada Udinese. Dia memandang untuk bahas titel juara Serie A masih terlampau awal.

Napoli pada awal musim Liga Italia 2021/22 kembali meneruskan trend positifnya. Terbaru, mereka mencetak kemenangan 4-0 atas Udinese yang berjalan di hari Selasa (21/9) pagi hari WIB.

Bermain di Stadio Friuli, beberapa gol kemenangan team bimbingan Luciano Spalletti masing-masing diciptakan oleh Victor Osimhen, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, dan gol penutup lewat Hirving Lozano. Karena kemenangan di pertandingan tandang ini, Napoli sekarang sukses pucuki klassemen Liga Italia dan mengepak 12 point di mana tertaut dua angka dengan Inter Milan yang ada di rangking ke-2 .

Read More: https://www.strata.com/forums/users/sborobot/

Mengawali awalnya musim dengan 4 pertandingan tidak pernah kalah terang hal yang sangatlah baik untuk Napoli. Masalahnya dapat buka kesempatan mereka untuk amankan gelar Serie A. Apa lagi Juventus team yang salah satunya diunggulkan juara saat ini ada di zone merah.

Walau Napoli sedang pimpin klassemen, tetapi Agen Sbobet IBCBET Terpercaya Luciano Spalletti pilih merendah dan dia belum ingin berbicara terlampau jauh mengenai titel juara musim 2021/22 Liga Italia.

Berbicara ke DAZN, pelatih sepak bola berumur 62 tahun menjelaskan musim masih panjang. Namun, dia memperjelas teamnya punyai kualitas. Dia juga belum juga percaya teamnya dapat menjaga permainan yang oke untuk periode panjang.

Menurut Luciano Spalletti, Agen Sbobet IBCBET Resmi Milan ialah team sepak bola yang kuat dan Inter Milan sudah tampil oke walau ada banyak pemain kunci yang dipasarkan. Dia memandang mereka hadirkan pemain penting d transfer bursa musim panas dan punyai baris tengah yang kuat.

Tetapi, dia memperjelas Napoli punyai kualitas serang yang baik. Dia mengakui untung punyai pemain seperti Victor Osimhen dalam teamnya. Walau demikian, dia nilai masih tetap ada jalan panjang yang perlu dilewati dan banyak musuh Situs Sbobet IBCBET Resmi yang kuat.

Seterusnya, team bimbingan Luciano Spalletti akan hadapi Sampdoria dalam kelanjutan Liga Italia minggu ke-5 di hari Kamis (23/9) malam WIB.